Jumat, 23 September 2016

Cara Membuat Jus Mangga Yang Segar

Cara Membuat Jus Mangga - Mangga yang merupakan buah yang sangat enak dan menyehatkan merupakan buah yang digemari banyak orang. Ya,walaupun buah mangga terbilang musiman. Tetapi,tetap saja buah ini ditunggu oleh banyak orang-orang. Bagi sebagian orang pasti bosan memakan buah mangga. Alternatif lain yang bisa anda coba adalah jus mangga.

Cara Membuat Jus Mangga

Jus mangga sendiri sangat enak untuk dikonsumsi karena rasanya yang segar dan juga kaya akan berbagai manfaat yang terkandung yang baik untuk kesehatan kita. Beberapa orang pasti masih bingung bagaimana membuat jus mangga. oleh karena itu Serba Resep akan membagikan informasinya untuk anda mengenai  Cara Membuat Jus Mangga Yang Segar

Resep Dan Cara Membuat Jus Mangga


Bahan Membuat Jus Mangga
  • Siapkan 2 buah mangga segar
  • 3 sendok gula pasir/gula cair
  • 500 ml air matang
  • Es batu atau es serut
Cara Membuat Jus Mangga
  1. Pertama cuci buah mangga,kupas buah mangga dan potong dagingnya. Lalu masukan daging mangga tadi ke dalam blender beserta gula,es dan air matang tadi.
  2. Nyalakan blender,tunggu hingga halus.
  3. Tuangkan jus ke dalam gelas sedang. Jus mangga pun siap diminum.
Nah,bagaimana cara membuat jus mangga yang segar diatas sangat mudah bukan? Ya,semoga bisa anda coba buat dirumah dengan baik dan benar. Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Responsive Atas

.

Iklan Responsive Bawah